Detail Artikel

Kembali

Memulai Bisnis Kuliner Menggunakan Food Truck

Food truck menjadi salah satu opsi untuk para pengusaha F&B untuk mengembangkan bisnisnya di era pandemi saat ini. Dengan menggunakan food truck, Anda akan menarik lebih banyak konsumen dari berbagai daerah, karena mobilitasnya yang dapat berpindah-pindah. Konsep makanan yang bisa dijual di dalam karoseri food truck juga sangat beragam. 

Jika Anda ingin memulai bisnis food truck, anda memerlukan jasa karoseri untuk membuat food truck sesuai dengan yang Anda inginkan. V-Clas Karoseri menyediakan solusi untuk pembuatan karoseri food truck Anda.

Dengan sistem custom, Anda bisa mendesain food truck Anda sendiri, dan anda bebas mengatur sendiri tata letak dan barang-barang apa saja yang ingin anda kelola di dalam mobil tersebut. Menu yang akan dijual di dalam food truck mempengaruhi desain dari layout ruangan yang tentu akan berpengaruh terhadap biaya produksi.

Setelah desain konsep food truck selesai, akan dilanjutkan dengan proses perhitungan biaya pembuatan food truck dan jika disepakati maka proses pembuatan food truck dapat dilakukan.

Apabila anda membutuhkan jasa karoseri Food Truck, V-CLAS jawabannya! Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai karoseri Food Truck bisa menghubungi contact person di bawah ini:

Jakarta : 081315151992

Surabaya : 082113152000